PT Duta Kharisma Logistik mencari admin pembelian
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Membuat PO (Purchase Order)
– Membuat perbandingan harga
– Melakukan filling dokumen
– Melakukan koordinasi pembelian yang berkaitan dengan pengadaan barang dan pengiriman
– Dapat bekerja dengan deadline dan under pressure
– Melakukan update dan maintain terhadap permintaan barang, tagihan supplier dan penerimaan barang
– Memantau target waktu pemenuhan kebutuhan pengadaan barang
– Memeriksa kesesuaian antara spesifikasi barang / jasa yang dengan yang ditawarkan oleh supplier
— Mengurus administrasi dan perpanjangan surat-surat kendaraan
Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 2 tahun sebagai admin.
Keahlian :
– Microsoft Office
– Negosiasi
– Komunikasi (fast respond)
– Time management
Kualifikasi :
Wanita usia 25-30 tahun
Pernah bekerja sebagai admin
Pengalaman di bidang ekspedisi diprioritaskan
Waktu Bekerja :
Senin – Sabtu, 9.00 – 17.30
Jl. Ngagel Jaya Selatan RMI Blok B 20 Surabaya, Surabaya, Jawa Timur, 60284, Indonesia
Sumber : https://www.loker.id/profile/pt-duta-kharisma-logistik
Admin Purchasing
PT. Duta Kharisma Logistik merupakan perusahaan logistik / transportasi untuk muatan pabrik-pabrik di Indonesia yang berdiri sejak 2016 dan berkembang pesat.